Wednesday , 23 October 2019
Pabrik

BEST AGRO memiliki beberapa unit pabrik pengolahan kelapa sawit dan juga pabrik pengolah inti kelapa sawit yang mampu menghasilkan produktivitas sesuai dengan kapasitasnya, dengan losis yang terkendali dengan baik. Dengan teknologi pengelolaan limbah kelapa sawit yang tepat guna, BEST AGRO mampu memanfaatkan limbah kelapa sawit untuk dijadikan Aplikasi Pengganti Pupuk yang bersifat organik.

Pengolahan limbah yang baik juga merupakan bentuk dukungan BEST AGRO terhadap terwujudnya minyak sawit lestari. Aplikasi Limbah Padat (seperti janjang kosong) dan SOLID yang dulu dianggap sebagai limbah yang tak berguna kini dapat digunakan dengan baik oleh BEST AGRO yang dimanfaatkan sebagai PUPUK KALIUM ORGANIK yang menambah jumlah janjang per pokok.

Hasil komoditi dari pengolahan pabrik kelapa sawit berupa CPO dan PKO dikirim dari Bulking Station milik BEST AGRO ke beberapa pabrik pengolahan minyak goreng sawit untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng dalam negeri, dan selebihnya diekspor ke berbagai Negara.